PT. Perkasa Multindo Sejahtera

Thanks

Followers

Total Tayangan

Histats

Alexa

Featured Posts

Monday 22 June 2015

PELAKSANAAN PROJECT WATERPARK

Posted by Unknown On 11:43 No comments
Pelaksanaan merupakan tahap terakhir dalam tahapan pembangunan waterpark atau wahana permainan anda yang tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena sudah bekerja sama dalam pembangunan waterpark atau wahana permainan impian anda. Dalam tahap ini tertuang semua hasil perencanaan yang tahapannya memakan waktu yang tidak singkat. Beberapa tahapan dalam tahap pelaksanaan ini dibagi beberapa langkah

1. Clearing Area
Clearing area adalah pekerjaan yang paling pertama dilakukan pada tahapan pelaksanaan. Pekerjaan ini berdasarkan hasil dari survay lahan yang dipadukan dengan hasil perencanaan struktural.
Pekerjaan ini dapat dilakukan oleh tenaga manusia atau pun menggunakan alat berat.Setelah pekerjaan clearing area selesai dilakukan, pekerjaan selanjutnya ada menyiapkan direksi keet, brak pekerja, gudang, pagar keliling dan utilitas - utilitas pendukung lainnya.


2. Pekerjaan Pondasi
Pekerjaan pondasi di lakukan setelah pekerjaan galian tanah dan beberapa pekerjaan lainnya.
Berbarengan dengan itu, pekerjaan Plumbing system dapat juga berjalan dengan memasang pipa - pipa sparingan. 


3. Pekerjaan Bekisting
Pekerjaan bekisting dilakukan setelah penulangan sehingga setelah itu dapat dilakukan pengecoran sesuai dengan rencana maupun kualitas yang telah ditentukan.

kontraktor waterpark, waterboom, kolam renang, kolam arus, tornado slide, wave slide

4. Pekerjaan MEP
Pekerjaan Mechanical Electrical dan Plumbing dapat dikerjakan berbarengan dengan pekerjaan galian tanah (sparingan) dan pada saat setelah pengecoran selesai (pada ruang mesin dan titik - titik air)
 

5. Pekerjaan  Fiber
Pekerjaan Fiber meliputi water slide (umumnya disebut perosotan air) yang mempunyai banyak jenis. Beberapa di antaranya ban slide, body slide, race slide, family slide, dll.
Beberapa pekerjaan fiber seperti ornament, maskot, patung - patung, bola air, tirai air, cacing, boom blaster (playground air), aqua bucket (ember tumpah) dan lain - lain.


6. Finish
Waterpark siap pakai, untuk keperluan pribadi, wisata, ataupun industri. Percayakan pembuatan Waterpark, Waterboom, Kolam kepada kami !! angkat telepon langsung hub. 0851-00463227 / 081316140397 siap melayani ke seluruh kota di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment

Site search